Ini Dia Tren Fashion yang Selalu Ngehits Sepanjang Masa! - MGI.WEB.ID

Ini Dia Tren Fashion yang Selalu Ngehits Sepanjang Masa!

Kamis, 24 Oktober 2019

Ini Dia Tren Fashion yang Selalu Ngehits Sepanjang Masa!


Fashion memang mudah berubah trennya dari waktu ke waktu. Akan tetapi, tahukah Anda kalau ada beberapa tren fashion yang tetap bertahan sepanjang masa, walaupun ada fashion baru yang sedang populer di penjuru dunia? Berikut ini adalah beberapa tren di dunia fashion yang selalu bisa Anda andalkan kapan saja!

Gaya Ala Lady yang Vintage untuk Tren Fashion Andalan Anda


Anda yang suka penampilan feminin dan vintage atau klasik pasti sudah familiar dengan gaya nip-waist atau high-waist skirt yang populer di tahun 1950an. 

Tren ini bermula di tahun 1947 dan diperkenalkan oleh desainer Christian Dior, dan kemudian menjadi pilihan favorit para wanita fashionable di era itu. 

Nah, untuk sentuhan yang lebih moderen, Anda bisa gabungkan blus dan rok dengan potongan serupa; untuk acara yang lebih formal atau glamor, pilih rok yang dihiasi dengan bordiran atau manik-manik yang elegan. 

Kalau Anda lebih suka kesan yang lebih vintage, maka kitten heels dengan aksen pita atau perhiasan vintage akan jadi pelengkap yang manis.

Tren Fashion yang Selalu Menonjol dengan Animal Print


Beberapa waktu silam, animal print seolah bisa Anda temukan di mana-mana. Sekarang, fashion item yang satu ini barangkali sering disebut dengan fashion Trio Macan. 

Padahal, animal print sebenarnya seperti warna-warna netral karena motif-motif ini juga menggunakan warna yang sama: hitam, beige, brown, dan sebagainya. 

Dan Anda sebenarnya bisa memadukan animal print dengan pakaian Anda, apalagi untuk kesan yang unik atau edgy. 

Dan karena animal print begitu mudah untuk menarik perhatian, maka sebaiknya Anda pilih outfit dengan potongan yang sederhana agar tidak terlihat norak atau lebay. 

Misalnya, padukan pakaian berwarna netral dengan cardigan bermotif leopard atau zebra.

Fashion Wanita yang Stylish dan Tomboy


Sejak Coco Chanel membuat celana jadi populer di kalangan wanita di tahun 1920an, pilihan fashion wanita pun jadi semakin tak terbatas. 

Jadi, jangan heran kalau outfit yang terinspirasi oleh pakaian pria tetap jadi favorit di kalangan para wanita, terutama mereka yang tomboy. 

Bahkan, fashion wanita yang seperti ini selalu dikemas dalam konsep pakaian yang trendi tapi tetap nyaman, bahkan untuk aktivitas sehari-hari. 

Nah, Anda bisa memadukan gaya yang satu ini dengan aksesoris yang feminin untuk mengkreasikan kontras yang fashionable, seperti kalung dan bahkan high heels. 

Mengenakan tuksedo wanita juga adalah alternatif yang menarik bagi Anda yang kurang menyukai gaun untuk menghadiri acara resmi dan glamor seperti pesta, lho!


Less for More dengan Gaya Minimalis


Kalau gaya minimalis ini justru sedang naik daun akhir-akhir ini, terutama karena kesan sederhana namun tetap stylish yang ditawarkan. 

Tapi, tahukah Anda kalau gaya minimalis sebenarnya sudah ada sejak tahun 1960an, seperti yang bisa Anda lihat dari penampilan Twiggy, salah satu model populer pada era tersebut? Meski demikian, baru pada tahun 1990an lah gaya minimalis menjadi benar-benar populer berkat Miuccia Prada. 

Dan sekarang, terlepas dari potongannya yang begitu sederhana, fashion minimalis juga tak kalah bold berkat kombinasi print atau pola geometris yang digunakan, serta kontras yang kuat pada pilihan warnanya (misal hitam dan putih). 

Bahkan, terlepas dari sentuhan sederhana yang ditampilkan, sering kali tren fashion minimalis bisa jadi tidak menuntut Anda untuk menambahkan aksen atau aksesoris tambahan seperti perhiasan, mengingat penekanan utamanya pada tampilan sederhana itu.
bm

Seorang blogger yang haus informasi dan ingin berbagi cerita dengan seluruh pembaca setia