Delapan Desa Kecamatan Gaung Ikuti Pelatihan Input Data Website Desa

 


Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), H. YULIZAL .S.Sos. MM. telah resmi membuka acara dalam rangka Pelatihan Input Data Website Desa pada jum'at malam (13/12/2019) bertempat di Aula Hotel Arrahman II Tembilahan.

Kegiatan ini diikuti delapan desa yang ada di Kecamatan Gaung, yang mana setiap desa mengutus dua orang peserta untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh FMD DMIJ Plus Terintegrasi Kecamatan gaung, Amiruddin dan FM BUMDesa,Wahyudi, juga dihadiri oleh beberapa kepala desa yang mejadi tamu undangan di acara pembukaan pelatihan input data website desa, program desa maju inhil jaya plus terintergrasi tahun anggaran 2019.

Ketua Panitia, M Irsyad, mengharapkan dalam kegiatan ini dapat membantu dalam informasi-informasi yang dapat mengembangkan Desa untuk masa yang akan datang. 

"Kepada seluruh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut agar dapat bersungguh-sungguh dan dapat memahami segala proses dan tahapan-tahapan dalam Pengimputan Data Website Desa" ujar Ketua panitia Irsyad.

Sebagai informasi, Kegiatan tersebut ditaja oleh PT Media Gemilang Indragiri, Infoinhil.com selama 3 (tiga) hari.

advertise

Click on one of our representatives below to chat on WhatsApp

img
Support Customer Service
6282133334589
img
Sales Jamrani
6281270207178
We run on mgi.web.id
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!